-->

Artis Baru Dari SMPN 1 Tasikmalaya Nih, Siapa Ya ?

;
Artis Baru Dari SMPN 1 Tasikmalaya ?? Tahun 2011, SMPN 1 Tasikmalaya, kembali memiliki seorang duta seni mewakili Kota Tasikmalaya ke Tingkat Jawa Barat. Ia adalah Hanisa Tri Rahmadanti (Kelas 7D) Juara Kesatu Lomba Menyanyi Solo dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) tanggal 2 Mei 2011, Tingkat Kota Tasikmalaya. 

Dalam ajang tersebut, Hanisa, yang dibimbing oleh Midia Suhardiman, S.Pd (guru favorit ku) ., dan Dini Rosdiana, A.Md., menyanyikan Lagu Bendera (dari grup band Coklat). Hasil yang diperoleh Hanisa ini, telah mencatatkan namanya sebagai siswa SMPN 1, yang menjadi Juara Kesatu Menyanyi Solo mengikuti kakak-kakak kelas sebelumnya. Sejak SD, puteri dari pasangan dari drg. H. Ahmad Harris dan Hj. Yani Hadiyani ini, memang suka menyanyi dan pernah meraih juara dalam beberapa even saat duduk di SD. 

Dari pengamatan, prestasi yang diraih Hanisa, telah membuktikan keberhasilan para pembimbing Musikal. Sebab, hampir 5 tahun terakhir ini, siswa anggota Musikal selalu meraih Juara di ajang FLS2SN. Sayang, cabang Vocal Group tidak dilombakan tahun ini, padahal SMPN 1 Tasikmalaya  selalu Juara Ke satu dalam cabang ini setiap tahunnya, dan mewakili Kota Tasikmalaya di Tingkat Jawa Barat

oleh :Yanyan Hardiyana ( Nesatta News) 

sumber : www.kabar-priangan.com
LihatTutupKomentar