-->

Sekolah Pilot Terbaik Di Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia

;
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, segera memiliki sekolah pilot dengan dibukanya
Dirgantara Pilot School Tasik. Sekolah Pilot Tasik saat ini sudah berdiri , mulai dari proses pembangunan dan angkatan pertama mulai Maret 2013 lalu,hingga saat ini di tahun 2015 kata juru bicara Pilot School Tasik Febby Rusli.



Sekolah Pilot Terbaik Di Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
Logo DPST


Sekolah Pilot Di Tasikmalaya
(Hangar) - Di Lanud Cibeureum - Tasikmalaya

Dirgantara Pilot School Tasikmalaya

Sekolah pendidikan pilot di Priangan Timur itu akan ber-home base di
Lapangan Udara Wiriadinata Tasikmalaya dan akan dilengkapi dengan pesawat Cessna
untuk melatih para penerbang di sana. Menurut Febby, pendidikan pilot itu akan dilakukan selama 18 bulan dengan pengenalan dan mahir menerbangkan pesawat Cessna 172P 2 Aircraft dan Cessna 171S 8 Aircraft. "Siswa angkatan pertama sebanyak 30-40 orang.
Mereka akan menjalani pelatihan selama 18 bulan dengan instruktur dari penerbang TNI dan mantan pilot penerbangan sipil," kata Febby. 

Sebagai tahap pertama, Dirgantara Pilot School Tasikmalaya akan dilengkapi dengan dua pesawat Cessna kemudian diperbanyak tahun berikutnya menjadi delapan unit. Kehadiran sekolah bagi penerbang itu, dipastikan akan mengembalikan ramainya lalu lintas penerbangan di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya. "Para calon penerbang akan melakukan latihan di area Tasikmalaya, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran"
LihatTutupKomentar