-->

Tentang Blog SMPN 1 Tasikmalaya

;
About SMPN 1 Tasikmalaya Blogs dengan alamat URL http://smpn1tasikmalaya.blogspot.com ini adalah WEB / BLOG Perseorangan (Personal) dan dikelola sepenuhnya oleh Alumni/Lulusan SMPN 1 Tasikmalaya atas nama Vj Schndzziz. Blog ini tidak terkait secara langsung dengan situs resmi dari kampus/sekolah SMPN 1 Tasikmalaya .

Perihal pemberian Nama Sub-Domain ini tidak merujuk maupun adanya faktor  kesengajaan dari Admin Terkait, namun Kami (Alumni), membangun blog SMPN 1 Tasikmalaya ini dengan tujuan sebagai  sarana/media Informasi UMUM , Edukasi, juga Entertainment yang diharapkan dapat membantu semua golongan pada umumnya, khususnya kepada Alumni-alumni sekolah, Remaja di Tasikmalaya yang senantiasa berkunjung ke Blog Ini.


Demikianlah Sedikit ulasan tentang Blog SMPN 1 Tasikmalaya. Silahkan untuk saran dan kritiknya melalui Email Kontak yang di sediakan dan melalui Profil Facebook Admin terkait.
 

Untuk Anda yang berminat atau berkunjung ke situs resmi dari SMPN 1 Tasikmalaya, silahkan untuk berkunjung ke http://smpn1tasikmalaya.sch.id/

LihatTutupKomentar