-->

Tips Dan Cara Mudah Sembuhkan Patah Hati Karena Putus Cinta

;
Bagaimana caranya supaya dapat sembuh dari rasa sakit hati ? Dan apa sajakah Tips yang mudah dan 100% berhasil redakan sakit hati. Hmmm , sebenarnya ada beribu caranya . Akan tetapi yang akan Admin jabarkan pada perjumpaan kita pagi ini adalah hal-hal dan cara dasarnya ketika kamu ingin mencoba tips berikut cara menyembuhkan rasa sakit hati. Sakit Hati memang tak mengenal waktu dan tempat, sungguh terlalu jika kamu sama sekali tidak bisa menghadapinya sekaligus menemukan obat penawar sakit hati. Namun kita sebagai manusia biasa yang pasti semuanya pernah sakit hati oleh sebab sebuah Keputusan yang sepihak dari pacar kamu/ dari kamu sendiri yang berdampak "Negatif" juga pada seseorang dari kalian. 

Om admin Vj Schndzziz pun pernah mengalami masa-masa yang teramat sulit, dulu......... tatkala perasaan galau pernah datang dan menghantui . Om Vj juga sering pusing-pusing sendiri, tapi mungkin tiap-tiap  orang akan merasakannya berbeda. Ada orang yang disaat terjatuh dan luka karena cinta , dia biasa-biasa saja seolah tak terjadi apa apa.  Nah buat kalian yang mau tau bagaimana Tips hari Ini tentang Cara Atasi Sakit Hati Karena Purus Cinta, silahkan disimak gambarannya dibawah ini.



Cara Sembuhkan Patah Hati


1. Putuskan Kontak (Nomor HP, BBM, & Delete Pertemanan FB, Dll)
Mayoritas rasa sakit hati jika kamu terus-terusan bisa melihat dan mencium Kehadiran sang Mantan di Facebook, sering di Calling via SMS, BBM ,dan media-media social lainnya. Berusaha untuk tidak berkomunikasi dengan mantan memang sulit, terlebih lagi jika Anda masih mencintainya. Tapi ini adalah langkah pertama yang penting sekaligus SULIT . Jika ingin sakit hati segera sembuh, Anda harus memutus semua bentuk komunikasi dengan mantan kekasih setidaknya untuk sementara waktu. Dengan tidak berbicara dengannya, Anda akan merasakan perbedaan yang besar. its oke ??? :D

2. Teriak dan Menangislah
Cara ini Bisa kamu lakukan bebas lepas, admin sarankan kamu pergi ke sebuah pegunungan tinggi , dan disana kamu Teriaaaaaak !!!! keras-keras, Keluarkan semua perasaan Anda, tak perlu dipendam. Menangis jika sedih, teriaklah bila kesal. Jika memendam perasaan, berarti Anda tidak memberi kesempatan bagi diri sendiri untuk menata hati dan move on. Salah satu langkah untuk segera menyembuhkan patah hati adalah dengan memberi waktu untuk ‘berduka’, terutama jika hubungan asmara sudah terjalin lama.

3. Buat Daftar Kejelekan (Black List)
Mungkin terdengar kekanak-kanakan, tapi cara ini bisa efektif. Buatlah daftar kejelekan mantan kekasih, mulai dari kebiasaannya yang selalu membentak ketika bertengkar, selalu telat datang saat janjian, suka berbohong, dan sebagainya. Secara tidak langsung, Anda jadi sadar kenapa tidak harus terus bersamanya dan membuat proses penyembuhan patah hati berlangsung lebih cepat.

4. Kumpul dengan Orang-orang Terdekat
Anda tak harus melalui masa-masa sulit ini sendirian. Ingat, Anda masih punya keluarga, sahabat dan teman-teman untuk membantu Anda melupakan si mantan dan menyembuhkan patah hati dengan segera. Ajak mereka hang out, makan-makan di restoran, karaoke, belanja, atau adakan sesi curhat dan ungkapkan semua rasa sakit hati. Bersama mereka, Anda akan lihat betapa waktu cepat sekali berlalu dan patah hati pun terlupakan.

5. Pergi Berlibur, Menyendiri Dulu Di Sebuah Tempat
Tips Dan Cara Mudah Sembuhkan Patah Hati Karena Putus Cinta yang berikut adalah dengan cara refreshing sejenak dari rutinitas harian. Mengambil cuti beberapa hari bagi Anda yang berkarier, dan gunakan untuk memanjakan diri sendiri. Cari kegiatan yang paling Anda sukai, bisa dengan perawatan spa mewah atau liburan mini ke luar kota. Ketika Anda meluangkan waktu untuk fokus terhadap diri sendiri, Anda bisa lebih cepat menyembuhkan patah hati.

6. Hindari Teman-Teman Mantan (Tidak Dianjurkan Oleh Admin Schndzziz)
Hal ini mungkin seharusya tidak dilakukan jika tidak terdesak, namun dalam situasi berbeda Anda harus menghindar dari segala hal yang mengingatkan Anda pada mantan termasuk teman-temannya. Bukan menyarankan untuk memutus tali silaturahmi, tapi hindari teman-teman mantan hanya untuk sementara waktu. Tak perlu datang jika mereka mengundang untuk kumpul atau cerita panjang lebar tentang kisah putusnya hubungan asmara kalian.

Tips Dan Cara Mudah Sembuhkan Patah Hati Karena Putus Cinta

7. Coba Hobi Baru Yang Bikin Spiritmu Datang Lagi
Alihkan semua energi negatif dengan kegiatan yang positif, dan itu bisa dilakukan dengan mencoba hobi baru. Bisa dengan belajar melukis, memasak, membuat scrapbook, kursus clay-doll atau paper art. Mencoba sesuatu yang baru akan membuat Anda fokus dan cepat menyembuhkan patah hati.

8. Bukalah Pintu Hatimu Untuk Seseorang
Ingatlah sebuah pepatah bahwa Bukan hanya dia yang terbaik di dunia ini, dan percayalah Diatas langit masih ada langit :D ,dan disini masih ada Om Vj Schndzziz yang setia menuggumu (ha ha ha). membuka kesempatan bagi seseorang untuk dapat menggantikan "Dia" memang membutuhkan waktu yang lumayan lah. Tapi menurut pengalaman Admin, itu juga tergantung dari diri kalian, sampai sejauh mana dan mampukah Pintu hati kamu akan terkunci selagi dalam masa "Penyembuhan Total" dari rasa sakit hati akibat putus cinta. 

9. Buang Semua Hadiah Pemberian Dari Mantan
Cara ini terbilang gampang, jadi kamu tinggal kasih saja itu barang-barang dari dia, seperti Boneka hadiah dia, trusss??? Tapi kalau Duit yang pernah dia kasih ke kamu kayanya nggak perlu di buang, mending kamu tabungin aja deh buat masa depan kamu, atau kalau masih ngotot juga mending jangan di buang , kasih aja sama Om Vj Schndzziz .......wkwkwkwkwkwkkw... :p

10.Ikhlaskan Dan Kembalikan Semua Pada Tuhan
Tips Redakan Perasaan Galau Dan Sakit Hati karena putus cinta dengan cara melapangkan hati kita terutama mengembalikan semuanya pada Sang Pencipta Cinta itu sendiri , merelakan dia yang udah jelas-jelas pergi dari sisi kita, terbang dari pelabuhan Hati dan Cinta kita, entah kemana.......Pelita hati yang dulu pernah ada, menitipkan jutaan rangkaian kata dan Puisi Cinta , dia yang senantiasa hadir disaat dan suasana apa pun . Kini tiada lagi kehadiran sosok malaikat penjaga hatimu......Ohhhh !!!! Pasti sungguh sakit bukan?


LihatTutupKomentar