-->

Kumpulan Puisi Cinta Sejati Bernada Romantis

;
Kumpulan Puisi Cinta Sejati Bernada Romantis ialah salah satu hal atau berupa kata-kata yang dianggap sakral dalam kamus Cinta. Namun berbeda dengan kata-kata lainnya, Puisi ibarat kekayaan kata yang disusun dengan apik dan tertata sehingga terbentuk bait-bait Indah dan menerangkan sebuah kisah perjalanan, curahan hati (curhat) , dari seseorang kepada orang yang tercinta dan terkasih.

Mahligai cinta teramat sukar untuk dijabarkan lewat pembuktian diri secara langsung kepada orang yang dicintai, untuk itulah tercipta Ritme-Ritme sajak atau Puisi Cinta Romantis di dalam langkah-langkah menerangkan isi hati sang penulis tersebut. Puisi memang cukup dan mudah untuk dimengerti daripada prakata 'lisan'. Keindahan bait-bait sajak romantis cinta akan kalian simak dibawah ini, untuk dijadikan pedoman dalam segi Pengartian Cinta Sejati. Selamat membaca.


Kumpulan Puisi Cinta Sejati Bernada Romantis



PUISI CINTA : LUKA KARENA CINTA
hati ini trasa sunyi tanpa nafas cintamu,,
hidup ini sepi tanpa senyuman darimu
diri inisenyap tanpa jiwa kasih mu,,
ruang hatiku gelap tanpa arah tuk melangkah

cinta,,,
mengapa semua harus terjadi???
mengapa disaat terang dunia kalbuku kau berlalu
kau tinggalkan sepenggal dusta dalam rasa,,

cinta,,,
mengapa semua harus terjadi???
mengapa disaat terang dunia kalbuku kau berlalu
kau tinggalkan sepenggal dusta dalam rasa,,

cinta..
aku hanya mampu memeluk rasa
memeluk mimpi senja yng kelabu
meniti harapan fajar kelana,,

cinta..
kau buat aku tak yakin untuk melangkah
kau beri aku segenggam luka
mengapa cahaya pelangi menjadi api,,
selamat jalan cinta,,
selamat berbahagia di atas luka ku,,
biarkan kata merangkai hati serupa darah dibalik tirai….

PUISI CINTA : APA ARTI CINTA ?
cinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian isi bumi…
memberi banyak kehidupan..
membuat orang ingin tahu..
dan tiap orang pasti mengalami cinta..
cinta itu keikhlasan..
cinta itu kemauan..
cinta itu saling mengerti..
cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pada tempat terbaik dalam hati..
jadikan cinta itu indah dihatimu..
karena cinta bisa seindah yang kau mau
“Edi aku mencintaimu”
Dalam segala kurang dan lebihmu
Dalam pintaku pada-NYA terselip namamu yang selalu kurindu
i Luphh U

PUISI CINTA : TERDIAM SEPI
gerimis tak merindukan danau….
hanya membuat camar termangu…
tak bisa terbang….
tak bisa menangis…
hanya dpt membasahi baju…
berapakali aku ucapkan….???
berapa kali aku harus termangu…???
berapa lama aku harus terdiam 1000 bahasa pada mu…???

 Kumpulan Puisi Cinta Sejati

PUISI CINTA : HATI YANG BIMBANG KEPADA KEKASIH
Bintang yang terang benderang
sinarmu sungguh indah
keindahanmu mengingatkan aku
pada seseorang disana…………
Dimana aku sangat merindukannya
malam yang begitu sunyi……….
mengapa dia tak hadir untuk menemaniku
angin yang berhembus dengan kencang……….
Tuhan sampaikan salam ku padanya
bahwa aku sangat merindukannya
kuingin dia selalu mencintaiku
dimanapun dia melangkah

RENUNGAN UNTUK CINTA
SETIAP KATAKU ADALAH KATA CINTA PADAMU
DIHATIKU HANYA ADA SATU NAMA YAITU KAMU
SETIAP LANGKAHKU HANYA UNTUKMU
AKU HIDUP UNTUK MENCINTAIMU
DAN AKU MATIPUN AKAN AKU KENANG DIRIMU

PUISI BIJAK TENTANG ARTI CINTA
Jika hati adalah istana,
Cinta adalah singgasana,
Ketulusan ialah mahkota,
Kesetiaan ialah piala terindah
dan senyum seorang kekasih adalah tahta,
Serta kejujuran & kepercayaan adalah pusaka..!

PUISI UNTUK CINTAKU YANG JAUH DISANA
Tiada hari yang paling indah saat kau ada disisiku
Tapi kini kau menghilang aku pun tak tahu
Kau yang ada disampingku kini pergi
Tak kan ada yang mungkin ku tangisi
Tak kan ada yang mungkin ku sesali
Selain saat ku tak bisa bersamamu
Saat kau tinggalkan aku.

PUISI HARAPAN DI TENGAH SERPIHAN HATI TAK BERTUAN
Moment dan Kenangan terindahku adalah saat kita bersama
dulu kita bermimpi tuk berjuang bersama
lewati rintangan bersama
tapi kenapa mimpi itu seakan terlupakan ?
Kau tinggalkan aku,,,,,
Dan itu adalah hal yang paling aku takutkan
Dengarkan kataku, Sayang ......
Saat ini tak dapat paksakanmu untuk berjuang bersamaku lagi
Namun setidaknya ada jalan untuk ini
Jalan Cinta untuk kita bersamamu lagi.

Merajut, merenda impian CINTA dan KASIH SAYANG
Meski telah jauh ku terluka
Dalam Serpihan Hatiku ada segenggam harap
Impian adalah bunga Kenyataan hidupku untukmu :')

Sedapat mungkin kalian harus terlebih dahulu faham apa Arti Cinta itu sendiri, meski hanya dari sebuah kata-kata dan ungkapan seseorang . Lewat beberapa Kumpulan Puisi tadi  diharapkan akan membuat suasana hubungan yang makin harmonis dari tebaran Kata / Puisi Cinta Romantis

Itu sajalah pokok bahasan Admin pada malam yang dingin ini, semoga hati kalian bisa terobati atas uraian kata dalam puisi-puisi yang bernada romantis tadi. Sekian dan terima kasih.
LihatTutupKomentar