-->

5 Kamera DSLR Terbaik Murah Tahun 2021

;
5 Kamera DSLR Terbaik Murah Tahun 2021 baik untuk pemula maupun professional .Beberapa pertanyaan yang mungkin saja muncul di pikiran Anda tentang Brand atau Merk Kamera DSLR Terbaik Untuk Fotografer saat ini? . Ya bagi anda yang Hobby sekali bergelut di dunia Fotografer baik itu kelas Amatir maupun Kelas Professional tentu sudah tidak asing lagi mendengar atau bahkan mungkin juga Anda telah memiliki salah satu dari Model Kamera DSLR ? . Jika belum , toh tak ada salahnya juga untuk menyimak referensi dan sedikit ulasan dari saya di tahun 2021 ini yang akan mengangkat topik bahasan 5 Kamera DSLR Terbaik , entah itu dari Brand Canon , Nikon dan Sony ,perlu amda ketahui juga bahwa ketiga Brand besar ini adalah yang paling bagus dan sudah terbukti dengan hasil pemotretan yang maksimal dan memuaskan bagi para pecinta Fotografer di Indonesia .

Menyambung dari topik hari kemarin tentang Model-Model Lensa Terbaik untuk kamera nya itu sendiri , maka lahirlah sebuah ide untuk memberikan informasi daftar 5 Kamera Terbaik tahun 2021 spesial bagi Anda. Penasaran kamera mana saja sih yang cocok untuk seorang fotografer ? Yuk kita simak sama-sama Gambar , dan Spesifikasi dari beberapa tipe Kamera dibawah ini . :)

5 MODEL KAMERA DSLR TERBAIK MURAH TAHUN 2021

1. Canon EOS 100DKamera DSLR Murah Merek Canon Terbaru 2021
Canon EOS D100 memiliki bentuk kamera yang bisa dibilang kecil dn ringan jika dibandingkan dengan tipe sebelumnya. Kamera ini juga memiliki panduan fitur yang sederhana lengkap dengan fasilitas layar sentuh. Enggak cuma hasil jempretannya saja yang oke, tapi kamera ini juga mempu menghasilkan video dengan kualitas sangat baik.
Fitur utama EOS D10010 megapixels, Vari-angle LCD touchscreen, Film Full HD dan Pnduan FiturCocok untuk: Pemula

2. Canon EOS 7005 Kamera DSLR Canon Yang Murah Terbaik 2021
Seperti halnya EOS D100, Canon EOS 700D ini juga memiliki bentuk yang ringan dengan kualitas gambar tajam yang bagus. Kamera ini juga mempunyai kemampuan yang sangat baik untuk menghasilkan video HD.
Fitur utama EOS D100: 18 megapixels, DIGIC 5 Processor, 3-inch Vari-angle, LCDE Touchscreen dan Full HD video.Cocok untuk: Pemula
3. Canon EOS 60DKamera Photografer Canon Termurah Tahun 2021
Kamera EOS 60D ini bisa dikategorikan sebagai kamera DSLR dengan kualitas sangat baik. Meskipun memiliki nilai jual dengan harga yang lebih tinggi, kamera ini menjadi slah satu incaran para fotografer yang ingin mendapatkan hasil gambar maksimal ketika memotret objek diam. Selain itu LCD yang dapat diputar-putar juga menjadi kelebihan lain pada kamera ini.
Fitur utama EOS 60D18 megapixels, LCD dapat diputar-putar, Full HD video dn Wireless flash control.Cocok Untuk: Profesional

4. Nikon D3200Kamera Nikon Termurah Untuk Pemula 2021
Nikon D3200 ini memiliki fitur sederhana yang musah dipahami. Namun kualitas gambar yang dihasilkan kamera ini jauh melebihi kualitas gambar kamera Canon EOS 100D, 700 D dan 60D ynag baru saja dibahas.
Fitur Utama Nikon D3200 24.2 megapixels, Guide Mode, Modus D-Film, Full HD video dan dilengkapi adaptor nirkabel.Cocok untuk: pemula
5. Sony Alpha A57Kamera Sony Termurah Untuk Pemula 2021
Kali ini Sony hadir dengan produk kamera DSLR dengan nama Sony Alpha A57 yang memiliki single Lens Translucent. Kamera ini memiliki jendela bidik yang lebih efektif untuk membantu menangkap objek dalam kondisi ataupun suasana yang menantang.

Meskipun menyinggung masalah Harga dari sebuah kamera DSLR Terbaik dan Murah Tahun 2021 ini yang terbilang cukup dari segi harga , karena berdasarkan riset dan reviews dari beberapa situs yang membahas harga kamera dslr ini , harga termurah dari kameranya mulai dari sekitar 4 juta-an sampai harga termahal yaitu Rp 16 hingga yang 20 Juta pun ada . Woooow !!! sebuah angka yang funtastis kan ? Untuk sebuah kamera DSLR  , akan tetapi nilai tersebut pasti lah sebanding dengan hasil nya yang sangat memuaskan dan pasti juga Anda akan menemukan pengalaman dalam hal memotret objek objek yang sukar di bidik oleh kamera biasa . Pasti ada sesuatu hal yang akan membuat hasil jepretan kamera DSLR ini jauh lebih tinggi dalam segi Performa dan Kualitas Foto , dan tak kalah pentingnya apresiasi bakat dan Seni  adalah hal yang paling bisa di tonjolkan oleh kamera DSLR tadi . Sementara untuk hasil jepretannya , anda bisa lihat pada artikel : Contoh hasil Jepretan Kamera SLR Canon

Sekian saja uraian singkat dan padat dari Om Vj Schndzziz di blog SMPN 1 Tasikmalaya ini , semoga bisa lebih meningkatkan wawasan dan pengetahuan kalian tentang dunia Kamera.
Terima Kasih dan Selamat Pagi !!!!!! 

LihatTutupKomentar