-->

Cara Mengaktifkan Fitur BBM Di Ponsel Android

;
Entah apa yang akan terjadi jika fitur BlackBerry Messenger (BBM) ada di Hp Android dan iOS kalian? Dan bagaimanakah cara daftar via HP Android ?Coba tebak... Selintas ini bukan lah hal yang aneh mungkin. Namun ketika kita berfikir untuk membeli Ponsel tipe BB yang nyatanya fitur BBM adalah fitur yang paling banyak di sukai. Namun setelah Android bisa di pasang (Install Fitur BBM) ini, pasti kalian berfikir dua kali untuk membeli ponsel BB, yaaah kalo menurut saya pribadi sih mendingan langsung aja beli dan install langsung itu Fitur BBM For Android  atau iPhone di HP Kalian. Jadi ka nggak ribet dan mesti keluar banyak uang :) he he he... 

Dan berikut adalah beberapa tips atau cara dan langkah-langkah mudah yang harus kalian tempuh ketika akan Mengaktifkan BBM Di HP Android.



BBM For Android And iPhone
PENAMPAKAN BBM Chat
Pada HP Android

Cara Menginstall BBM Chat Di Android Dan iPhone

Cara Mengaktifkan BBM Di HP Android.

 Aplikasi BBM untuk user Android sudah bisa dapatkan mulai hari Sabtu tanggal 21 September mendatang tepatnya pukul 18.00 WIB, Anda bisa mengunjungi link http://www.bbm.com atau menuju ke Play Store.

    Sedangkan untuk user iPhone bisa mengunduh aplikasi BBM 6 jam setelah versi Android dirilis yaitu pada hari Minggu tanggal 22 September pukul 00.01 WIB, Anda bisa mengunjungi link http://www.bbm.com atau menuju ke App Store.

    Aplikasi BBM bisa diunduh secara gratis dan tidak memerlukan paket data khusus. Hanya menggunakan paket data biasa atau WiFi aplikasi ini sudah bisa berjalan.

    Aplikasi BBM untuk tahap awal dirilis kompatibel dengan perangkat Android dengan sistem operasi Ice Cream Sandwich 4.0 ke atas, sedangkan untuk perangkat iPhone minimal sudah menggunakan iOS 6.

    Anda membutuhkan BlackBerry ID. BlackBerry ID hanya bisa digunakan di 1 perangkat saja, jika digunakan di perangkat kedua maka data contact akan pindah ke perangkat kedua.

    Anda akan mendapatkan PIN unik seperti perangkat BlackBerry pada umumnya, hanya saja PIN unik ini menempel dengan BlackBerry ID. Jadi 1 BlackBerry ID = 1 PIN.

    PIN tidak bisa dibuat dan dirubah oleh user. Pin otomatis di generate oleh BlackBerry secara random.

    Untuk menambahkan teman di BBM bisa melalui invite PIN, invite email, invite by SMS, dan scan barcode.

    Segala informasi tentang BBM lintas platform bisa diketahui melalui situs http://www.bbm.com yang akan live mulai tanggal 21 September pukul 18.00 WIB.


Kemudahan dan semakin berkembangnya teknologi dan informasi saat ini mendorong beberapa merk/brand ternama untuk saling berlomba-lomba dalam persaingan berbagai fitur yang tertanam dalam Gadgetnya. Teknologi jugalah yang diharapkan mampu meningkatkan sumber pendapatan dan sumber daya manusia yang dituntut semakin sigap dan tanggap sekaligus menghalau semua istilah GAPTEK. 

Dan itu sajalah rincian tentang bagaimana Cara Memasang BBM di HP Android yang admin bahas di hari ini. Segenap crew dan team creativ mengucapkan selamat mencoba dan bersosialisasi di media online terutama sosial media seperti Facebook, Googel+ dan Twitter .
LihatTutupKomentar